Selasa, 08 November 2011

pengalaman hidup semasa kecil


Nama saya yeri hanyofan.waktu itu kedua orangtua saya tinggal di sintang kal-bar saya lahir di sintang pada tahun 1993 pada selang waktu satu tahun saya beserta kedua orangtua saya pindah kejakarta karena banyak saudara yang tinggal disana juga beserta orangtua dari mama dan memulai merintis usaha waraswata disana.
setelah kami pindah ke Jakarta,kami tinggal didaerah jatibening disana kedua orangtua saya berwiraswasta,kami tinggal disana hampir tujuh tahunan saya memiliki 3 adik jadi kami 4 bersaudara disana saya dan adik saya yang berumuran beda 1 tahun dengan saya menyelesaikan pendidikan TK setelah itu melanjutkannya sampai SD kelas 2 semester 1 kami pindah lagi didaerah bekasi-pekayon karena disana masa kontrak sudah habis jadi kami pindah kerumah sendiri hingga sampai sekarang ini.
setelah kami tinggal dibekasi saya dan adik saya melanjutkan pendidikan kelas 2 disekolah SDN 6.saya dan adik saya sekolah dalam sekolah yang sama dan pendidikan kelas yang sama hal tersebut karena saya dan adik saya dari awal disekolahkan sama selang waktu berjalan akhirnya kami berdua menyelasaikan pendidikan di SD lalu kami melanjutkan pendidikan SMP di SMP Driewanti setelah selang waktu tiga tahun berlalu kami berdua pisah sekolah saya masuk SMK Global surya mandiri dan adik saya masuk di SMA 8 untuk melanjutkan pendidikan dijenjang SMA
di SMK saya mengambil jurusan Teknik komputer dan jaringan pada jurusan tersebut saya memperlajari perakitan dan perbaikkan computer dan operasi pembuatan jaringan internet,saat dimasa SMK saya mulai mengenal yang namanya usaha dan keterampilan juga banyak sekali hal-hal yang telah saya pelajari dan saya dapat semenjak di masa sekolah.
setelah menyelesaikan pendidikan dimasa SMK kemudian saya melanjutkan kependidikan tinggi Teknik TI di Universitas Gunadarma di sana saya mengambil jurusan Teknik.Informatika pada fakultas Teknik Industri,saat ini saya sudah 2 bulan lebih kuliah.
saat ini saya mempunyai 3 adik yang masing-masing masih melanjutkan pendidikan yaitu adik saya yang pertama melanjutkan kesekolah tinggi poltekkes negeri Jakarta II mengambil jurusan farmasi,adik saya yang kedua itu masih dijenjang pendidikan SMA dan adik saya yang terakhir itu masih SD
demikianlah kisah hidup saya sejak masa kecil sampai sekarang     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar